Perawatan Kulit Untuk Wanita di Usia 30-an

Seiring bertambahnya usia kulit kita kehilangan elastisitas dan kekencangannya, Anda tidak bisa sembarangan, Anda perlu mengikuti rutinitas perawatan kulit untuk menjaga kualitas dan tekstur kulit Anda. Setelah Anda mencapai usia 30-an, kulit Anda lebih rentan terhadap kerusakan, jadi perawatan kulit diperlukan.

Mari kita lihat beberapa tip untuk wanita di atas 30:

Hindari paparan sinar matahari yang Skincare BPOM berlebihan
Jika Anda telah terpapar sinar matahari selama bertahun-tahun tanpa perlindungan yang memadai, kerusakan mungkin sudah terjadi. Sinar matahari meningkatkan kerusakan kulit akibat sinar UV, kulit menjadi kering dan tidak bernyawa. Penting bahwa Anda tidak pernah pergi ke matahari tanpa perlindungan yang tepat, seperti tabir surya. Gunakan tabir surya yang memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB matahari. Oleskan tabir surya 15 menit sebelum Anda pergi keluar dan lakukan setelah 3 atau 4 jam. Anda mungkin ingin mencoba tabir surya pengobatan SPF Klinis, yang melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dan juga mengurangi kemerahan pada kulit, menyembuhkan Rosacea kulit dan bagus untuk semua jenis kulit.

Ikuti rutinitas perawatan Kulit Anti Penuaan
Anda mungkin hanya menggunakan toner, pembersih dan pelembab di usia dua puluhan, nah sekarang saatnya untuk mulai menggunakan krim anti penuaan. Ada berbagai jenis produk anti aging seperti krim anti kerut, krim mata, dll. Ada beberapa bahan anti aging yang umum digunakan di pasaran, namun kebanyakan merupakan bahan kimia yang tidak terlalu efektif dan menimbulkan efek samping. Alternatif yang lebih baik adalah dengan menggunakan bahan anti aging alami seperti CynergyTK, Vitamin C, Wakame Kelp, ekstrak Avocado, phytessence wakame dan lain-lain yang meningkatkan kolagen dan elastin pada kulit.

CynergyTK adalah senyawa alami yang telah terbukti secara klinis meningkatkan protein kolagen dan elastin pada kulit. Ini akan mengurangi kerutan dan garis wajah, membuat kulit Anda terlihat lebih lembut. Anti oksidan adalah bagian yang sangat penting dari krim anti penuaan, Coenzyme Q10 adalah salah satu anti oksidan yang paling terkenal karena melembabkan kulit Anda dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Melembabkan Kulit
Faktanya adalah seiring bertambahnya usia, serat kolagen dan elastin berkurang dan dengan demikian kulit kehilangan elastisitasnya dan menjadi kering. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga agar kulit Anda tetap terhidrasi dan menjaga tingkat kelembapannya. Bahan anti aging yang alami akan menjaga kelembapan alami kulit Anda.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *